Sabtu, 03 September 2011

Sabun Susu Kambing Naga SP dari bahan segar

Ada beberapa pertanyaan konsumen perihal susu kambing yang digunakan Naga SP sebagai bahan baku sabun, dari bahan susu segar atau yang rusak maupun expired..? Mengingat beberapa waktu yang lalu konon ada tanyangan sabun susu kambing yang dibuat dari bahan susu yang sudah expired, basi/rusak.

Hal itu mungkin saja bagi produsen yang tidak bisa mengatur aliran distribusi dan produksi susu kambing dengan baik. Mengapa bisa demikian..? itu bisa terjadi bila:
  • Produsen ato peternak mempunyai produksi susu kambing lebih dari permintaan pasar. Akibatnya stok menumpuk dan expirednya banyak. biasanya takut rugi maka alternatif jadi bahan baku sabun deh.. atau sejenisnya.
  • Tidak memiliki pengolahan dalam jumlah besar, sehingga pasokan disaat produksi tinggi dari ternak, sering menggunakan bahan2 buangan (maaf stok yang rusak).
  • Perawatan ternak kurang bagus dan sering menghasilkan kualitas rendah dan sering rusak/pecah. Nah dari pada terbuang maka dijadikan bahan sabun.
Nah di atas adalah beberapa penyebab munculnya anggapan sabun susu kambing dari bahan yang rusak/sudah expired (kadaluarsa).

Hal tersebut tentu saja tidak berlaku di perusahaan Naga SP, Mengapa..? :
  1. Jaringan pemasaran susu kambing Naga SP sangat luas, sehingga tidak terlalu pusing dengan penimbunan bahan baku susu segar.
  2. Varian produk sangat banyak sehingga juga produk yang diolah juga membutuhkan pasokan sangat banyak. jadi tidak perlu ada stok susu segar menumpuk karena menunggu diolah/tidak ada olahan alternatif.
  3. Jadwal pemrosesan produksi juga sangat rapi sehingga produk segar yang dijual rata-2 tidak lebih dari 3 hari. So selalu fresh only...
  4. Perawatan ternak yang terkontrol dengan baik sehingga produk yang gagal/rusak bisa di antisipasi melalui pemeriksaan ternak berkala.
  5. TautanSebagai bahan jaminan konsumen susu kambing Naga SP dari beberapa kalangan, mulai dari konsumen biasa, dokter/rumah sakit, klinik kesehatan, praktisi kesehatan yang sering menjadikan produk susu kambing Naga SP referensi sebagai suplemen alami untuk membantu proses penyembuhan beberapa penyakit seperti TBC, Asthma, Asam urat, Osteosporosis, hepatitis serta beberapa penyakit lainnya DAN.... terbukti sembuh... Jadi untuk apa harus mengorbankan kualitas produk.
Ya.. bukannya bersombong diri dengan menunjukan kelebihan di atas, Namun tidak lain agar konsumen setia susu kambing Naga SP tidak terkontaminasi pemberitaan yang negatif. Satu hal yang cukup menggembirakan lagi bahwa produsen susu kambing Naga SP selalu membuat varian/inovasi baru yang menjadikan kejutan khusus di dunia susu kambing...Tunggu saja yaa...

Team penulis Naga SP

0 komentar: