Sabtu, 09 Oktober 2010

Bisnis Warung Susu Kambing

Barusan saya dapat email dan sms dari seorang bapak yang ingin membuka usaha warung susu kambing. Mungkin kedengarannya agak asing yaaa.

Tapi kalau kita jeli prospek bisnis tersebut cukup menjanjikan. Disamping berbeda tema bisnisnya dengan warung pada umumnya bahwa bisnis yang berkaitan dengan bisnis kesehatan tidak lekang oleh waktu.

Bukannya kita berharap supaya banyak orang bermasalah dengan kesehatannya, tetapi justru kita tampil menjadi solusi terhadap keluhan orang-orang yang bermasalah dengan kesehatan. Dalam beberapa kali waktu pengiriman terhadap pelanggan yang mengkonsumsi rutin susu kambing produk Naga SP sering saya ikut mengunjungi pelanggan tersebut. Tak lain dan tak bukan supaya saya tahu persis bagaimana pengaruh positif kandungan susu kambing Naga SP berdampak bagi kemajuan kesehatan pelanggan tersebut.

Dari pengalaman beberapa kunjungan saya ternyata sangat membuat saya bahagia tatkala mereka meyampaikan perubahan baik gangguan kesehatan mereka setelah menkonsumsi rutin susu kambing Naga SP.

Membuat mereka bahagia karena terbebas dari keluhan yang mereka derita cukup menjadikan saya gembira. Jadi omong-omong mengenai prospek bisnis warung susu kambing nggak perlu ragu lagi deh. Kalo produk yang disajikan berkualitas sehingga membuat para pelanggan merasakan manfaat nyata susu kambing, bukan hal yang tidak mungkin akan menjadi bisnis yang booming...

Sedikit tips membuka warung susu kambing:
  • Pilih produk yang berkualitas
  • Sumber produk yang kontinyu (pasokan terjamin)
  • Banyak variasi produk sehingga bisa memberi alternatif pelanggan.
  • konsisten dalam berbisnis (terutama sabar dalam masa pengenalan bisnis terhadap pelanggan karena mereka baru tahu)
  • Berdoa
Nah bagi yang ingin mengenal bisnis ini serta langkah-langkah konkrit plus resep STMJ susu kambing gratis silahkan kontak atau sharing dengan saya....ok...saya tunggu.

0 komentar: