Sabtu, 25 November 2017

Agen Susu Kambing Naga SP Menjadi Mitra Dokter

M. Wahyu Sholeh adalah seorang pria yang tinggal di kawasan kapas madya. Agen Susu Kambing Naga SP ini memang sangat beruntung. Berawal dari sekedar tanya informasi mengenai target market susu kambing etawa (ettawa). Ternyata istrinya yang bekerja di salah satu rumah sakit besar di surabaya mempunyai relasi dengan para dokter. maka bisa ditebak langkah pasar yang harus ditarget oleh bapak satu anak ini, dokter dan apotik.

Jadilah P. Wahyu ini sekarang memiliki jaringan pemasaran di kalangan dokter dan apotik. Rupanya sang dokter cukup jeli menangkap peluang ini bak gayung bersambut. Insting bisnis beliau ini sangat tajam, terbukti omzet penjualan produk susu kambing Naga SP cukup bagus. Dan yang lebih menyakinkan dalam benak P. Wahyu ini bahwa produk merk NAga SP yang dijualnya direspon positif dari kalangan medis.

Memang susu kambing hanya dikenal sebagai supplement atau obat alternatif. Namun tidak bisa disangkal khasiatnya justru menjadi pilihan utama dalam pengobatan untuk penyakit paru-paru misalnya. Pernah ada seorang konsumen yang menderita penyakit paru-paru akut. Terapi obat-obatan telah dilakukan cukup lama. Setelah mendapat advis salah seorang temannya yang pernah menderita penyakit serupa orang ini akhirnya mau mencoba mengkonsumsi susu kambing segar Naga SP secara teratur. Alhasil dalam kurun 1 bulan lubang-lubang pada paru-parunya mulai menutup. Itulah fungsi kandungan flourine pada susu kambing yang mempunyai kadar 100 kali lipat dibanding susu sapi..woouh. Dokter yang menanganinyapun sempat terkejut dan bertanya terapi apa yang dilakukan sehingga pada pemeriksaan dengan rontgen hasilnya sangat menggembirakan. "Minum susu kambing pak dokter", aku pasiennya tersebut. Sang dokterpun termangut-mangut sambil berkata lirih kepadanya "Betul".

Wah ternyata kalangan dokterpun juga menyadari bahwa khasiat susu kambing juga bisa menjadi patner pengobatan disambing obat-obatan kimia yang diresepkan. Sampai sekarang sejak bergabung di jaringan pemasaran produk susu kambing Naga SP pria yang pekerjaannya sebagai design interior ini mengaku sangat merasakan keuntungan menjadi salah satu agen produk bermerk Naga SP. Tidak ada persaingan harga dan jaringan pasarnyapun dilindungi seperti komitmen awal si produsen produk tersebut.
Semoga ke depan lebih baik P. Wahyu..!!

Penulis: Team Naga SP

0 komentar: