Sabtu, 25 November 2017

Obat TBC Ya Susu Kambing

Judul posting di atas mungkin agak sedikit narsis ya.., tapi memang sengaja diumpan untuk mempermudah pencari informasi berkenaan obat alternatif untuk TBC (Tubercolosis). Yang jelas bukan hanya sebagai judul yang atraktif.

Dua minggu yang lalu saya ditelpon seorang teman, pak Muchlis yang tinggal di kawasan Miji - Prajurit Kulon kota Mojokerto. Berdasar cerita beliau yang hendak ke Surabaya tengah bersiap-siap akan berangkat, tiba-tiba dari dada dan tenggorokannya seperti ada yang hendak keluar saat menyertai batuk dan........ byuuuor... bersamaan itu keluar darah segar dan ada cairan sedikit kental berwarna agak hitam.

Saat itu pula tubuhnya menjadi lemas. Memang beberapa waktu yang lalu pak Muchlis sudah berhenti merokok atas anjuran dokter. Namun mungkin sudah terlanjur parah akibat pengaruh kebiasaan merokok masa lalunya, tetap saja efek negatifnya tidak bisa berhenti begitu saja.

Begitu mendapat informasi tersebut sayapun berangkat ke rumah beliau dan tentu saja saya bawakan beberapa kotak susu kambing bubuk Naga SP varian Habbatussauda. Sesampai di rumahnya saya bisa melihat langsung kondisi fisik yang terlihat kuyu dan pucat. Cerita panjang lebarpun terjadi bagaimana dia bisa mengindap vonis penyakit dari dokter yaitu TBC.

Kotak susu kambing Naga SP Habbatussauda saya serahkan dengan sedikit petunjuk pemakaian seperti pada informasi yang ada pada kotak kemasan. Hampir 2 mimggu kemudian saya mendapat telepon kembali dari teman saya tersebut. Namun kali ini dengan suara yang ceria saat memberitahu bahwa dia mengalami kemajuan pesat secara fisik setelah mengkonsumsi susu kambing pemberian saya, batuk-batuknya berhenti, nafsu makannya bertambah sehingga tubuhnya sedikit mulai berisi. Bahkan anaknya yang menderita maagpun ikut mengkonsumsi, merasakan efek positif dari khasiat susu kambing bubuk Naga SP, maagnya sembuh.

Alhamdulillah begitulah ucapan yang keluar dari bibirnya berulang kali. Bagi saya pun Alhamdulillah, puji syukur karena produk-produk saya membawa manfaat nyata bagi kesehatan orang lain.

0 komentar: