Minggu, 12 September 2010

Khasiat Sabun Susu Kambing

Sabun susu kambing...? Siapa yang tak kenal dengan kedahsyatan khasiat sabun susu kambing. Sabun yang biasa dipakai para putri keraton jaman dulu sekarangpun bisa didapat dengan mudah. Sabun susu kambing Naga SP yang hadir dengan ukuran/berat netto 140gr serta kemasan yang lebih cantik sekarang menjadi primadona. Komposisi yang makin disempurnakan membuat permintaan konsumen melalui distributor Naga SP semakin bertambah.

Terbuat dari susu kambing organik, rempah-rempah,madu dan beberapa tumbuhan beraroma menjadikan sabun susu kambing ini mempunyai aroma alami tanpa parfum kimia ataupun buatan, sehingga sabun kambing yang dihasilkan lebih natural dibanding dengan sabun buatan lainnya.

Cara pakainyapun sangat mudah, cukup dilulurkan/digosokkan/diusapkan secara merata ke seluruh tubuh. Tunggu beberapa saat, setelah itu bilas maka anda akan merasakan kesegaran sabun susu kambing Naga SP.

Dengan sedikit busa sehingga sangat cocok juga untuk seluruh anggota tubuh termasuk juga wajah, yang jelas harganya terjangkau cuma Rp 10.000,- (harga wil Jatim), khasiatnyapun sangat terasa terutama bagi penderita penyakit kulit, alergi, kulit kering ataupun kelebihan minyak. Mampu meremajakan, mengencangkan dan melembabkan kulit. Yang jelas sabun susu kambing ini tidak hanya menjadikan kulit sehat tetapi juga menjadkan kulit terlihat cantik. Jadi segera dapatkan di distributor ataupun agen Naga SP terdekat.

0 komentar: