Sabtu, 25 November 2017

Susu Kambing: Susu kambing tanpa gula

Susu kambing tanpa gula adalah varian yang cukup lama namun karena kurang banyaknya info yang tersebar sehingga banyak konsumen yang kurang begitu mengetahui. Namun belakangan ini Naga SP cukup kebanjiran order varian produk susu kambing tanpa gula.

Meskipun terbilang mahal bahkan paling mahal diantara semua varian produk, tak menyurutkan animo konsumen terhadap susu kambing murni ini. Yang jelas mereka mempunyai alasan yang sangat kuat akan hal ini, Mutu atau kualitas.

Kualitas susu kambing tanpa gula ini memang spesial dibuat untuk penderita diabet akut atau konsumen pecinta rasa tawar. Diolah dari susu kambing segar tanpa bahan pengisi/filler, tanpa pengawet maupun perasa menjadikan produk ini menjadi pilihan khusus para konsumen.

Dengan harga konsumen Rp 125.000,-/dos (untuk wilayah Jatim) seperti cukup memberatkan bagi konsumen Naga SP. Tetapi begitu saya tawarkan yang lebih murah dengan varian produk Naga SP lainnya, ternyata mereka tetap menjatuhkan pilihan pada susu kambing non gula. Harga itu memang setara dengan proses pengolahnya yang jauh lebih sulit dibandingkan produk-produk yang menggunakan pengikat seperti gula.

Dan yang lebih penting bagi konsumen adalah manfaat atau khasiatnya jauh lebih murah dibanding harganya. Bukankah kesehatan itu mahal harganya...?

0 komentar: