Sabtu, 25 November 2017

Susu Kambing: Susu kambing gula batu

Susu kambing gula batu, begitu varian produk susu kambing ini dibuat atas permintaan pasar. Rasa gula batu yang khas memberi cita rasa tersendiri pada susu kambing Naga SP ini.

Tak ayal anak-anakpun juga menyukainya. Sampai-sampai salah seorang pelanggan di kawasan Surabaya barat meminta agar pasokan susu kambing gula batu terus tersedia dikarenakan anaknya yang alergi susu sapi sudah terlanjur menyukai, bahkan sempat merengek segera disediakan susu kambing gula batu tatkala kehabisan persediaan di rumah ibu tersebut. Saran dokterpun menjadikan sang ibu lebih yakin bahwa agar sang anak yang alergi dengan susu sapi diganti dengan susu kambing.

Disamping rasanya yang lezat kandungan gizinya juga lebih banyak dibanding dengan susu sapi, susu kuda bahkan ASI sekalipun. Tetapi meskipun begitu bukan berarti susu kambing menggantikan peran susu ibu, tetapi lebih cenderung sebagai tambahan ataupun asupan sehat untuk si buah hati.

Lebih-lebih untuk bagi anak-anak yang dalam masa pertumbuhan, kandungan kalsium yang tinggi mampu memberi stimulan bagi pertumbuhan tulang dan gigi yang lebih baik. Tertarik dengan kelezatan susu kambing gula batu..? segera dapatkan di agen atau distributor setempat atau hub Pusat Layanan Naga SP

0 komentar: