Sabtu, 25 November 2017

Asma Hilang malah jadi distributor

Pak Holik, seorang pria yang tinggal dikawasan Pepelegi ini datang ke rumah saya kira-kira 2 tahun yang lalu. Semula kedatangannya tidak lain hanyalah untuk mencari obat asma yang diderita beberapa tahun lamanya. Tak ayal banyak obat atau ramuan hasil nasehat beberapa temannyapun menjadi bahan eksperimen untuk penyakitnya tersebut. Namun ternyata tidak membuahkan hasil yang maksimal.

Kelinci, biawak, kelelawar dan beberapa obat lainnya juga sudah dicoba tetapi juga tetap tidak kunjung sembuh. Sampai akhirnya ia mencari informasi melalui browsing di internet dengan kata kunci tertentu. "obat asma" demikian akunya pada waktu itu. Dan diantara hasil info yang didapatkan dari browsing tersebut ternyata nyangkut di Blog susu kambing milik Naga SP.

Selidik punya selidik akhirnya iapun memutuskan untuk mencoba konsumsi susu kambing yang memang berdasarkan penelitian medis bisa menyembuhkan penyakit yang salah satu diantaranya adalah asma.

"Pak, saya mau coba susu kambingnya dulu untuk asma saya. Nanti kalau sembuh saya mau jadi distributornya" ujar Bapak berkacamata ini. "Boleh, supaya lebih yakin nanti kalau jual produknya" jawab saya waktu itu.
Selang 2 minggu ternyata Pak Holik datang kerumah sambil senyam-senyum. "Pak, saya jadi distributor susu kambing Naga SP, bagaimana syarat-syaratnya" tanyanya dengan sedikit tampak wajah ceria.

Rupanya terapi susu kambing yang diminumnya secara teratur sekitar dua mingguan membawa hasil bagi proses penyembuhan penyakit asmanya. Akhirnya asmapun menyerah pada susu kambing. Dan hingga kini Pak Holik Aspian nama lengkapnya menjadi salah satu distributor produk susu kambing Naga SP.
Asma hilang rejekipun datang. Selamat Pak Holik, Semoga Sukses terus.

Penulis: Team Naga SP

0 komentar: