Sabtu, 25 November 2017

Informasi Produk Susu Kambing Naga SP

Susu Kambing Bubuk Gula Biasa 250gr
Diolah dengan low temperature untuk mencegah hilangnya nutrisi penting selama proses pengolahan. Penambahan gula sebagai pemanis alami sekaligus pengawet alami sehingga tidak memerlukan pengawet kimia untuk mempertahankan daya simpan. Saran penyimpanan di tempat yang terhindar dari panas atau sinar matahari langsung dan kering. Dikemas aluminium sehingga lebih hiegenis dan tahan lama. Dibungkus dengan kotak karton dengan tampilan informatif. (...Order Produk Ini...)

Susu Kambing Bubuk Gula Batu 250gr

Dengan komposisi gula batu sebagai pengganti gula pasir alami menjadikan rasa susu kambing Naga SP semakin nikmat. Kemasan eksklusif bagian dalam dengan aluminium foil khusus food grade ditambah dos karton. Dari beberapa masukkan konsumen ternyata produk ini sangat disukai oleh anak-anak. (...Order Produk Ini...)

Susu Kambing Bubuk Habbatussauda 250gr
Jintan hitam atau yang dikenal dengan nama Habbatussauda menjadi bahan herbal susu kambing Naga SP. Tidak hanya nikmat tetapi khasiat jintan hitampun bisa didapat. Varian baru dari Naga SP yang sekarang lagi "in". Cocok untuk penderita kanker. Kemasan tidak berbeda dengan saudara varian yang lainnya. (...Order Produk Ini.)

Susu Kambing Bubuk Gula Spesial 250gr
Yang membedakan varian ini susu kambing bubuk gula biasa adalah kandungan gula didalamnya yang lebih sedikit sehingga cocok bagi yang kurang menyukai rasa manis. Soal khasiat tidak berbeda dengan varian umum lainnya. Begitupun dengan kemasannya. (...Order Produk Ini...)

Susu Kambing Bubuk Non Gula 250gr
Varian yang ini diolah hanya dari bahan susu kambing organik segar saja tanpa penambahan filler gula seperti varian susu kambing bubuk lainnya. Walaupun sedikit lebih mahal dibanding harga susu kambing bubuk varian lainnya tidak menyurutkan minat konsumen Naga Sp untuk mendapat produk berkhasiat yang satu ini. (...Order Produk Ini...)

Susu Kambing Bubuk Gula Aren 250gr

Varian terbaru Naga SP ini tidak kalah dahsyat dengan varian lainnya. memadukan khasiat gula aren dengan susu kambing menjadikan susu kambing gula aren ini semakin disuka oleh konsumen. Hal terbukti dengan baru dilaunching saja permintaannya sudah menunjukkan kemajuan bagus. Karena itu idak ada salahnya bagi yang ingin mencoba kelezatan produk ini bisa memesannya di seluruh agen susu kambingNaga SP. (...Order Produk Ini...)

Susu Kambing Bubuk Coklat 250gr
Varian yang baru ini rasanya juga tidak kalah nikmat. Namun jangan salah sangka kalau bubuk coklat yang terkandung didalamnya ternyata juga mempunyai manfaat untuk kesehatan. (...Order Produk Ini..)

Susu Kambing Bubuk Green Tea 250gr
Varian ini juga baru, rasanya juga nikmat. Menggabungkan sensasi teh hijau yang kaya manfaat untuk kesehatan. Cocok untuk terapi penderita sulit tidur dan mengurangi stress. (...Order Produk Ini...)

Susu Kambing Bubuk Strobery 250gr
Varian ini disukai anak-anak maupun dewasa. Rasa strobery yang lezat menjadikan minum susu kambing juga menjadi lebih nikmat. Kemasan alumnium foil menjaga agar kualitas produkpun menjadi standar pengemasan. (...Order Produk Ini...)

Susu Kambing Bubuk Melon 250gr
Varian rasa buah melon juga disukai anak-anak maupun dewasa. Rasa buah melon yang lezat memperkaya susu kambing Naga SP sebagai juara produksi dan jaringan pemasaran susu kambing bubuk terbaik hingga sekarang. Kemasan alumnium foil yang hiegenis menjaga agar kualitas produkpun menjadi standar pengemasan. (...Order Produk Ini...)

Susu Kambing Segar 500ml
Konsumen susu kambing organik yang fanatik dengan produk segar tidak perlu beralih untuk mendapat produk berkualitas. Dihasilkan dari ternak yang diberi perlakuan khusus agar menghasilkan susu kambing segar berkualitas baik dan sebagai bahan baku untuk membuat varian olahan lainnya. Dikemas dalam botol berstandart food grade ukuran 500ml dan 250ml menjadi alternatif pengobatan alami. (...Order Produk Ini...)

Yogurt Susu Kambing 500ml
Hasil fermentasi dari susu kambing segar mempunyai rasa asam yang khas dan banyak disukai ini mempunyai kelebihan karena diproses dengan penambahan bakteri sehingga hasil penyerapan nutrisi oleh tubuh lebih cepat dan maksimal. Saran penyimpanan adalah ditempat dingin atau lemari es. Tidak disarankan disimpan dalam freezer karena akan mematikan bakteri yang menguntungkan yang sengaja dimasukkan dalam varian ini. (...Order Produk Ini...)

Whey atau Getah Bening Susu Kambing 150ml

Diolah dengan cara memisahkan lemak dan protein yang ada dalam kandungan susu kambing. Cocok bagi penderita yang mempunyai pantangan (sensitif) terhadap lemak dan protein. Aturan minumnya cukup satu sendok makan whey atau getah bening susu kambing dicampur dengan air hangat. Bisa ditambahkan gula, sirop, madu atau dicampurkan dalam jus buah/sayur bila mau. (...Order Produk Ini...)

Kefir Susu Kambing 500ml
Difermentasi dengan 42 macam bakteri menjadikan kefir susu kambing lebih asam dari yogurt. Kelebihan hasil fermentasi ini menjadikan nutrisi yang ada dalam kandungan susu kambing terserap lebih baik dan cepat. Penyimpanannya sama dengan whey ataupun yogurt yaitu ditempat yang dingin atau lemari es. (...Order Produk Ini...)

Sabun Susu Kambing 100gr

dari bahan susu kambing segar dan bukan bahan hasil susu segar yang expired sabun susu kambing Naga SP dibuat. Alhasil nutrisi susu kambing yang ada didalamnyapun tetap lengkap untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Memang ada beberapa produk sabun susu kambing yang ada dipasaran memanfaatkan susu segar yang kadaluwarsa atau bahkan rusak sebagai bahan baku untuk membuat sabun susu kambing. Namun ini tidak berlaku untuk produk Naga Sp. Karena memang flow pemakaian bahan baku untuk semua produk sangat lancar sehingga tidak ada produk segar yang expired. Pemakaian sabun susu kambing ini tidak jauh berbeda dengan sabun mandi pada umumnya. Yang berbeda adalah khasiatnya. dan kini kemasannya makin cantik. Coba deh.. (...Order Produk Ini...)

Sabun Susu Kambing 40gr

Sabun susu kambing beraroma terapi green tea (teh hijau) menjadi salah satu pilihan jika menginginkan bentuk yang simpel dan mudah dibawa. kemasan kotak eksklusif 40gr yang sudah tentu harganya terjangkau tetap memberi khasiat susu kambing untuk kesehatan dan kecantikan kulit plus sensasi rasa rileks. (...Order Produk Ini...)

Melayani pesanan sabun untuk souvenir/kado dengan berbagai macam bentuk dan ukuran.
Harga Di ATAS adalah HARGA KONSUMEN WILAYAH JATIM

Mau Jadi Distributor/Agen...?

1 komentar:

Naga SP mengatakan...

Betul deh.. memang banyak yang terbukti sembuh dari penyakit paru-paru setelah minum susu kambing secara rutin.
Susu kambing efektif untuk menyembuhkan infeksi atau gangguan pada saluran cerna dan pernapasan.