Sabtu, 25 November 2017

Susu kambing solusi kesehatan alami

Banyaknya obat-obatan kimia seiring kemajuan dibidang farmasi tidak bisa dipungkiri. Kesembuhan instant sering menjadi pilihan walaupun membawa efek samping tertentu. karena itu sering kali konsumen yang sudah lama mengkonsumsi obat-obatan tersebut dalam jangka waktu yang cukup lama meyampaikan keluhan 'capek' kalo minum obat terus. Tak ayal lagi mereka mencari solusi alami bagi kesembuhan penyakit mereka. Dan beberapa diantaranya menjatuhkan pilihan dengan mengkonsumsi susu kambing. TEPAT...mereka tidak salah memilih susu kambing menjadi solusi penyembuhan penyakit seperti paru-paru, maag akut, osteosporosis, alergi dan beberapa gangguan kesehatan lainnya.

Tidak terlalu muluk kiranya jika susu kambing menjadi pendamping alami disamping minum obat-obatan. Sifatnya sebagai supplemen alami sehingga tidak mempunyai efek samping terhadap reaksi kimia tertentu. Hal ini sering menjadi pertanyaan beberapa konsumen yang masih menjalani pengobatan dengan meminum resep dari dokter.

Tak sedikit dari konsumen yang bisa lepas dari terapi obat-obatan setelah meminum susu kambing secara rutin. Sebut saja pak Danang yang tinggal dikawasan Simo Surabaya, yang sudah shopping obat-obatan untuk penyakit TBC yang dideritanya lebih dari 2 tahun dan terus meminum obat-obatan. Ternyata dari hasil browsing lewat internet mencari solusi obat alami untuk penyakit TBC beliau menjatuhkan pilihan susu kambing sebagai pengganti obat-obatan yang diminum selama ini dan memang terbukti setelah meminum susu kambing segar produksi Naga SP selama 2 bulan beliau bebas dari obat-obatan sekaligus sembuh dari TBCnya.

Maklum, bekerja di perusahaan yang bersinggungan dengan polusi kimia dari gas/uap tiner dan cat membuat pak Danang harus ekstra hati-hati didalam menjaga kesehatan paru-parunya. Tetapi sekarang dengan mengkonsumsi rutin susu kambing beliau tidak perlu merogoh kocek untuk membeli obat-obatan kimia yang sangat tidak diingininya.

Yang jelas susu kambing tidak hanya mempunyai khasiat didalam penyembuhan penyakit paru-paru saja, tetapi kandungan kalsium yang tinggi akan banyak membantu pembentukan tulang yang kokoh disaat usia lanjut. Untuk yang masa pertumbuhan tentu lebih plus lagi. Jadi tidak ada salahnya mencoba minum susu kambing secara rutin.


Team penulis Naga SP


0 komentar: