Sabtu, 25 November 2017

Susu Kambing: Dos baru Naga SP lebih keren

Wah lagi-lagi baru. Rupanya susu kambing Naga SP nggak henti-hentinya memperbaiki kualitas ataupun tampilan produknya. Tujuannya tak lain tak bukan agar bisa memberikan yang terbaik untuk konsumennya.

Dengan desain kemasan yang baru penampilan susu kambing Naga SP terlihat lebih fresh, simple dan bergambar sebuah keluarga memang sangat identik apabila tema susu kambing Naga SP sebagai susu keluarga indonesia. Dan desain baru ini ternyata sangat disukai oleh para distributor, agen bahkan konsumen. Namun bukan hanya dari kemasan saja yang bagus atau keren tetapi kualitas produklah yang menjadi komitmen utama bagi Naga SP untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya.

Jadi jangan salah pilih dengan produk merk lainnya yang mengaku satu grup dengan Naga SP. Propaganda bahwa susu kambing itu kualitasnya sama. Tidak..tidak sama sekali. Kualitas susu kambing sangat dipengaruhi dari kualitas bahan baku, penanganan peternakan, proses pemerahan, pengolahan, jalur distribusi dan masih banyak lagi lainnya. silahkan simak di link ini

Jadi segera dapatkan produk-produk susu kambing Naga SP di outlet-outlet terdekat. Bahkan kalaupun belum terjangkau oleh jaringan pemasaran Naga SP bisa kontak langsung ke pusat layanan susu kambing Naga SP.

0 komentar: