Sabtu, 25 November 2017

Khasiat Nyata Susu Kambing

Rasa susu kambing tidak seperti bayangan orang awam, bau lebus kayak kambing nggak yaa...? TENTU saja TIDAK. Susu kambing berbau lebus menyengat kayak kambingnya kalau perawatan ternaknya mulai dari kandang, pakan, kesehatan ternak dan yang penting pemerahan susunya kurang baik. Bila semua tahapan itu diperhatikan peternak susu kambing dengan baik maka kualitas susu yang dihasilkan juga baik dan TIDAK BAU.

By the way, ada seorang pelanggan dari kota Ngawi yang kebetulan tugas kerja di Surabaya kesulitan mendapat susu kambing begitu menginjak pertama kali di kota ini. Akhirnya ketika selancar di depan komputer/internet Agung nama panggilannya mendapat nomer kontak Naga SP. Akhirnya sampai juga meluncur di Base camp Naga SP.

"Pak, ada jual susu kambing nggak?" tanya Agung waktu itu. "Ada pak, dari mana..?" jawab saya waktu itu. "Ngawi". Wow ternyata jauh-jauh datang dari Ngawi cari susu kambing. Usut punya usut ternyata Agung sudah biasa mengkonsumsi susu kambing. Dan ternyata juga sedang menjalani terapi untuk penyakit hepatitis.

Hampir tiap hari Agung membeli susu kambing Naga SP sepulang dari tempat pekerjaannya di wilayah Surabaya Utara. Hingga dua minggu kemudian ternyata setelah memeriksa ulang kesehatan ternyata menunjukan peningkatan positif kesehatan organ hatinya. So...susu kambing ternyata mempunyai khasiat nyata untuk menyembuhkan hepatitis. Dan ini bukan pertama kali pelanggan Naga SP yang mempunyai keluhan yang sama.

0 komentar: